.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Tuesday, April 9, 2013

Buat Sample sendiri di fl studio

type='html'>
mungkin orang2 yang sudah lama mengenal fl studio sudah mengerti cara ini...ini saya bagikan pengalaman saya buat para pemula yang ingin belajar menggunakan fl studio 9 ( aku juga lagi belajar jadi ada kekurangan mohon saran),,...

 kemarin saya coba pakai bunyi dari accoustic gitar 1A_3...buatnya seperti bunyi tangga nada waktu maen gitar akustik...tiap bunyi senar saya ikutkan dlm piano roll...

emang suara yang dihasilkan tidak seperti suara gitar asli..nah untuk langkah terakhir import file dalam jenis oog.....sample anda sudah jadi...

View the original article here

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook