.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Friday, April 5, 2013

TIPS mengirim Demo lagu ke label

type='html'>


Impian setiap Band adalah demo lagunya bisa ketrima di Label, tapi terkadang mereka tidak memperhatikan hal-hal kecil..., disini saya mencoba untuk memberi Tips sedikit yang saya ketahui, semoga bermanfaat yach:

1. Buat demo musik yg serius & jangan setengah-setengah ,sebelum demo dikasihkan ke pihak label, sebaiknya sudah di Mixing & Mastering.
2. Buatlah lagu yg ada daya tarik untuk publik, cobalah untuk lebih rajin memperhatikan selera musik & perkembangan musik yg sedang terjadi.
3. Jangan latah & ikutan trend musik yg sedang Happening. Bikin karya yg beda tapi tetap punya daya tarik tersendiri. 
4. Kalo mo ikutin selera pasar, perkuat konsep musik kita sesuai karakter yg kita punya. Jadi walaupun mirip tetap ada karakter yg menonjol. Karakter inilah yg menjadi daya tarik utama sekaligus identitas musik kalian.
5. Biodata pribadi kita juga penting lho, sertakan foto yg bagus & biodata yg menggambarkan kita seperti apa ,buat semenarik mungkin.
6. Tulis semua pengalaman manggung dimana saja meskipun dipanggung kecil ,makannya dari skr perbanyak jam terbang/manggung kalian.
7. Gak boleh cepat menyerah, sebarkan demo kebanyak label. Jadi kalo ditolak satu label kita masih punya kesempatan di label lain. Setiap label pada dasarnya punya karakter yg berbeda-beda ,bisa jadi kalian yang mereka cari.

View the original article here

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook