.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Sunday, April 7, 2013

3 Tips Ngeremix lagu yang mudah

type="html">
Tips Nge-Remix lagu di Fl studio
Jika kemarin ane posting tentang cara masukin samples di virtualDJ software, kali ini ane lanjut lagi tentang 3 Tips ngeremix lagu yang mudah di Fl studio 10 atau software lain. Pada umumnya para remixer lagu memiliki teknik dan feel yang berbeda dalam mengerjakan project ngeremix lagu. Ada yang menggunakan Full vocal ada juga yang mengambil dari musik aslinya. Di bawah ini ane kasih tips yang mudah sebelum kita ngeremix lagu.

1. Cari lagu yang menurut ente (anda) enak di dengar dan bagus. Cari lagu Pop atau rnb agar lebih mudah di remix ke genre lainnnya.
2. Pilih bagian lagu tersebut yang bagus untuk di remix. Maksud ane jangan ambil semua bagian-bagian lagunya. Potong menggunakan SliceX jika ente memakai Fl studio. Masukin dulu lagunya ke edison atau playlist.
3. Buat aransement musik yang sesuai atau menurut ente pas/tepat untuk di padukan dengan bagian lagu aslinya yang telah ente ambil.

Read More »

View the original article here

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook