.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Saturday, April 28, 2012

13 plugins VST gratis terbaik yang dapat di download di internet - Part 2

Oke di artikel ini saya ingin meneruskan 13 plugins VST gratis terbaik yang dapat di download di internet - Part 1. Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali bertebaran software atau plugins VST yang dapat di unduh atau didownload dengan gratis. Namun saking banyaknya, akan membuat kita bingung memilih mana yang benar-benar dibutuhkan dan tentunya terbaik. Plugins-plugins yang disusun disini merupakan plugins VST gratis yang langsung bisa anda download dari link yang telah tertera. Bagi yang ingin melihat susunan dari awal, silahkan untuk melihat 13 plugins VST gratis terbaik yang dapat di download di internet - Part 1.







6. Magnus Jonsson Ambience
Sudah sangat lama plugins ini menjadi pulgin reverb yang direkomendasikan oleh banyak sound engineer professional diseluruh dunia. Ambience nya memiliki kulitas yang sangat bangus namun tetap dapat didownload gratis menjadikan plugins ini menjadi salah satu plugins Reverb yang masih banyak dipakai oleh banyak sound engineer.

Di plugins Magnus Jonsson Ambience anda akan menemukan banyak sekalai preset, kontrol yang baik dan fitur-fitur lainnya yang dapat berguna untuk keperluan me-mixing.

Magnus Jonsson Ambience dapat didownload dengan gratis di
http://magnus.smartelectronix.com/#Ambience

5. UltimateSoundBank UVI Workstation
Diplugins ini anda dapat melihat berbagai fitur yang sangat bagus, dengan banyaknya preset dan fitur-fitur yang sangat berguna, membuat plugins gratis ini sangat direkomendasikan. UVI Workstation adalah player yang ditujukan untuk UltimateSoundBank’s sound libraries. Namun kenyataannya, UVI Workstation dapat digunakan dengan baik menggunakan sample WAV, REX dan Apple Loops. Yang berarti, plugins ini sangat layak digunakan bahkan apabila anda tidak berencana membeli UltimateSoundBank’s sound libraries yang berbayar.

UltimateSoundBank UVI Workstation dapat didownload dengan gratis di
http://www.uvisoundsource.com/uvi-workstation/article_info.php/articles_id/8

4. Ichiro Toda Synth1
Interface-nya tidak memberikan banyak petunjuk, tapi Synth1 sebenarnya didasari pada hardware dari Clavia’s Nord Lead 2, dan tetap menjadi salah satu VSTi synthsizer terbaik. Ada sedikit penjelasan sedikit dalam berbahasa inggris

"There are two oscillators, the first of which has an FM knob, and these can be ring modulated and hard-synced. Other features include unison detune (great for supersaw-style sounds), an arpeggiator and effects. Oh, and despite its juicy sound, Synth1 is impressively light on CPU usage."

UltimateSoundBank UVI Workstation dapat didownload dengan gratis di
http://www.geocities.jp/daichi1969/softsynth/#about


3. Illformed Glitch
Glitch has evolved over the years into an all-singing, all-dancing sequencer-based glitch effect with the potential to turn your tracks into unrecognisable shells of their former selves with its nine built-in effects and filter section. Audio is broken down into slices, and then different effects can be applied to each slice.

Glitch is known to have been favoured by breakcore fiend Shitmat, so it’s definitely worth checking out.

Illformed Glitch dapat didownload dengan gratis di
http://illformed.org/plugins/glitch/

2. Green Oak Crystal
Plugins ini memiliki kelebihan memasukan FM, granular synthesis, sample playback dan even SoundFonts.. Dan juga fungsi wave sequencing nya, fitur tersebut ungggul untuk memproduksi suara yang kompleks dan bertekstur..

Mungkin banyak sekali plugins gratis VSTi synthsizer, namun apabila di adu, mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan Green Oak Crystal.

Green Oak Crystal dapat didownload dengan gratis di
http://www.greenoak.com/crystal/download.html

1. Togu Audio Line TAL-NoiseMaker
A 3-oscillator instrument, NoiseMaker comes with a new synth engine, more filter types, a ring modulator, an improved amp ADSR and effects. In short, it’s the best synth that Togu Audio Line has produced yet, and consequently, it’s arguably the best free synth there is.

Togu Audio Line TAL-NoiseMaker dapat didownload dengan gratis di
http://kunz.corrupt.ch/?Products:VST_TAL-NoiseMaker

Distorsi | studio rekaman | home recording


View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook