.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Saturday, April 28, 2012

Happy Birthday Distorsi

Tidak terasa, ternyata blog www.distorsi.net yang sebagian besar isinya berisikan tutorial membuat studio rekaman sederhana dirumah atau lebih dikenal dengan home recording sudah memiliki umur 1 tahun. Happy Birthday WWW.DISTORSI.NET :)

Oke mulai dari sekarang, mungkin forum distorsi yang beralamat di forum.distorsi.net akan ditutup. penutupan ini bukan tanpa alasan. Forum tersebut saat ini susah sekali diakses dari tempat saya (dan mungkin di tempat teman-teman juga), yang tentu saja menyulitkan saya untuk men-develop atau mengembangkan lebih lanjut agar forum tersebut.

Dan juga saya mengadakan polling (terdapat di sidebar kanan) yang menanyakan "Apakah perlu mendirikan forum layaknya kaskus / indowebster (tentunya dalam skala yang sangat jauh lebih kecil) untuk berbagi informasi dan juga sebagai tempat berdiskusi segala sesuatu tentang home recording?"

Apabila ada respon positif untuk mendirikan sebuah forum, saya akan segera mendirikan dengan server dan fitur yang mungkin lebih baik dari forum yang sebelumnya sudah saya dirikan.

Dan mulai dari sekarang, kemungkinan saya tidak akan memposting software-software "pembajak sawah" karena berbagai tekanan yang datang di email saya untuk tidak meng-share software-software ilegal tersebut. Jadi mulai dari sekarang mungkin saya hanya memposting berbagai tutorial juga review software maupun hardware yang saya kutip dari berbagai sumber yang ada maupun dari saya sendiri. Namun saya tetap menjual software "pembajak sawah" tersebut kok :p

Oh iya, satu lagi, banyak sekali yang menanyakan, mengapa saya tidak mau COD / Cash On Deliviery / ketemuan untuk menjual software yang saya tawarkan atau saya jual. Alasan utama nya adalah, karna saya menjual software ilegal. alasan lainnya karna saya sedikit dibuat sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang saya kerjakan saat ini. Jadi satu-satu nya jalan yang terbaik adalah dengan cara pengiriman.

Masih dalam merayakan ulang tahun WWW.DISTORSI.NET saya mohon maaf karena tidak dapat memberikan apapun kecuali informasi-informasi yang saya ketahui dalam hal membangun home recording. Tadinya saya ingin sekali memberikan kuis dan memberi hadiah berupa DVD software. Namun tuntutan hidup mahasiswa menghilangkan niat saya tersebut (ealah malah curhat :p ).

Yup dengan bertambah usia nya blog distorsi ini, mudah-mudahan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini mempunyai manfaat, juga mudah-mudahan kedepannya saya lebih sering up date dalam hal menulis artikel.

Bagi teman-teman yang mempunyai artikel apapun tentang home recording, entah itu news/berita, tutorial, review software ataupun hardware, ataupun curhat sebagai sound engineer ataupun musisi, silahkan untuk mengirimkan artikel tersebut ke email saya di bonardalfin@gmail.com

Artikel anda akan saya posting dengan signature nama anda / studio anda, toko alat musik, ataupun lainnya sesuai keinginan anda. Namun alangkah baiknya artikel yang anda tulis belum pernah di publish ke publik :)

Oke deh, sekali lagi, terima kasih untuk kawan-kawan yang antusias atas segala sesuatu yang saya tulis di blog distorsi ini.

salam
www.distorsi.net l home recording l studio rekaman l rekaman


View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook