.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Tuesday, May 1, 2012

MUSIK DIGITAL INDONESIA

type='html'>
Musik Digital Indonesia, indahnya musik tradional Indonesia, dengan sentuhan digital-musik (musik-digital), maka musik-musik atau lagu-lagu daerah Indonesia menjadi lebih manis serta enak di dengar telinga. Inilah contoh aransemen musik CHORD DIGITAL yang dibuat secara full digital musik/musik-digital, berjudul "GAMELAN". Semua instrument musik dalam lagu ini murni dihasilkan dari suara instrument musik-digital yang diantaranya mempergunakan Dfh EZ-Drummer, Trilogy Bass, Real-Guitar, Edirol Orchestra, Sample-Moog dan lain-lain.



Gamelan

Penggarapan mixing maupun masteringnya tak lepas dari sentuhan musik-digital, software Virtual studionya mempergunakan Cubase SX (versi 0.5), dan sentuhan masteringnya mempergunakan sentuhan Steinberg Wave-Lab. Semua serba memanfaatkan kelebihan serta kemudahan-kemudahan yang telah disediakan oleh layanan "musik-digital". Setelah proses mastering yang cukup melelahkan, hasil reproduksi suaranyapun tidak kalah dengan proses-proses analog recording.

Berikut ini adalah contoh aransemen lagu/musik yang dibuat oleh Ten2Five yang dibuat secara analog proses :



Lir-Ilir

Ayam den lapeh

Kicir-kicir

Tokecang

Angin mamiri

Download semua lagu-lagu atau komposisi-komposisi di atas adalah gratis ...........


Proses dan prosedur musik digital, mulai dari tahap tracking, mixing hingga mastering, semuanya menjanjikan kemudahan-kemudahan dan dapat diselesaikan hanya dengan tangan 1 (satu) personil dengan rentang waktu yang cukup singkat. Sekedar informasi tambahan, bahwa proses tracking, mixing sampai dengan mastering instrument musik yang berjudul "Gamelan" di atas hanya diselesaikan dalam tempo 1 (satu) malam..., benar ... Just One more Night.

Semoga anda puas mendengarkan komposisi musik-digital yang berjudul "GAMELAN" tersebut.



View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook