.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Tuesday, May 1, 2012

PSP VINTAGE WARMER UNTUK MUSIK DIGITAL

type='html'>
PSP VintageWarmer-2 plug-in AudioUnit, VST, FTA untuk Mac OSX (Universal Binary); VST dan FTA untuk Windows, VST, FTA dan MAS untuk Mac OS Classic adalah sebuah simulasi software musik digital berkualitas tinggi dari sebuah model-analog kompresor tunggal atau multi-band / limiter. Plug-ini menggabungkan warm-analog  dengan user interface yang sederhana, serta dilengkapi dengan  preset. Plug-in yang lengkap. Cocok dipergunakan sebagai alat bantu proses mastering pada praktek pembuatan  musik-digital.

Plug-in musik digital ini berfungsi dan mampu untuk membuat "warm" serta "bright" dari sebuah aransemen musik digital yang telah kita buat. Pemakaian plug-in ini sangat tepat pada saat proses 'mastering' yang dijalankan bersama-sama dengan software Wave-Lab mastering


Proses dan prosedur penerapannya telah dibahas dalam 'artikel' terdahulu yang berkaitan dengan tips dan trik mastering musik-digital. Proses penggunaan plug-in tergolong mudah, karena telah menyediakan banyak vitur-vitur mastering yang langsung dapat kita pergunakan tanpa harus repot-repot memutar-mutar knop. Jadi secara singkat pemakaiannya dalam proses mastering dapat dikatakan cukup praktis dan tentu saja banyak menghemat waktu serta mempercepat proses produksi. Pemakaian plug-in ini biasanya dikombinasikan dengan pemakaian PSP Vintage-meter.

Selanjutnya, bila anda membutuhkan plug-in musik-digital ini, silahkan down-load langsung lewat link yang telah tersedia di bawah ini  :

PSP VINTAGE WARMER

Jangan lupa menuliskan komentar anda pada kolom komentar yang telah tersedia. 



View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook