.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Tuesday, May 1, 2012

MUSIK DIGITAL : ANALOG MASTERING TOOL

type='html'>
Analog Mastering Tool (AMT) merupakan salah satu dari sekian banyak plug-in dalam dunia musik-digital yang dipersembahkan oleh Nomad Factory, berfungsi membantu kita dalam proses mixing ataupun mastering musik-digital.
Plug-in termasuk ke dalam golongan "high resolution limiter and multi-band dynamics processor" yang terdiri dari tiga buah plug-in, yaitu : AMT Amp Leveling, AMT Max-Warm dan AMT Multi-Max, memiliki karakter powerfull dan efisien, karena telah terintegrasi dengan suatu dynamics-processor, equalizer dan efect-efect lainnya. Salah satu plug-in yang cukup bagus dipergunakan dalam khasanah musik-digital. Khususnya plug-in untuk mixing dan mastering musik-digital.


Video Tutorial (screen shot) dari Analog Mastering Tool (AMT) ini dapat anda saksikan berikut  ini, namun hanya berupa visual pendahuluan, sedangkan untuk setting vitur-viturnya silahkan anda kreasikan sendiri.





Analog Mastering Tool atau yang disingkat dengan nama AMT ini dapat dipergunakan untuk menggantikan peran PSP Vintage Warmer dalam kerangka proses mixing ataupun mastering musik-digital. Cukup bagus serta mudah dalam pengoperasiannya. Reproduksi suara atau musik yang dihasilkan pun cukup memadai untuk telinga-telinga awam. Cukup bagus untuk melengkapi koleksi-koleksi plug-in musik-digital anda.

Penjelasan lebih mendetail, dapat anda baca di sini, selanjutnya untuk down-load software ini silahkan klik link di bawah ini   :

ANALOG MASTERING TOOL_1
ANALOG MASTERING TOOL_2

Sebaiknya untuk melengkapi pengetahuan anda, silahkan juga membaca artikel-artikel lainnya tentang mixing dan mastering yang telah tersedia pada halaman-halaman berikutnya.


Selamat berkreasi dan jangan lupa tulis komentar pada kolom yang telah tersedia.

Lihat tutorial lain tentang Recording

View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook