.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Monday, April 30, 2012

MUSIK DIGITAL : FX_PANSION BFD-2

type='html'>
FXPansion BFD adalah merupakan virtual-akustik drum yang di dalam dunia musik-digital terkenal memiliki suara analog audio yang bagus. Bilamana kemampuan mendengar kita mampu bersifat obyektif, maka kita pasti mengakui mantapnya ke-analog-an BFD (virtual akustik drum)  ini. Secara garis besar plugin-instrument ini membutuhkan kapasitas memory yang lumayan besar, jadi tidak mengherankan bilamana kualitas suaranya-pun dijamin mantap. Disamping itu, plugin ini memiliki banyak pilihan karakter/model instrument semacam Tama, DW, Paiste, Sonor, Zildjian dan sebagainya. Selanjutnya di dalam plugin ini terintegrasi pula beberapa pola mixing-drum, mulai dry-mixing sampai dengan wet-mixing.

Gambar di atas menunjukkan salah satu kit-pieces terbaru dari FXPansion yaitu berupa Yamaha Oak Custom Expansion Kit. Ada banyak instrument musik-digital yang disediakan, mulai macam-macam pilihan Snare drum, macam-macam Kick drum, High dan Low Toms, serta berbagai pilihan Cymbals dan Splash (Zildjian dan lain-lain), tidak ketinggalan pula beberapa pilihan Hit-hat yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita.

Software virtual drum ini juga dilengkapi dengan pengaturan panning serta volume untuk masing-masing bagian instrument lengkap dengan vitur-vitur mixer, serta model-model mixing drum yang tinggal kita klik aja. Singkatnya vitur-vitur yang disediakan oleh software virtual drum ini cukup lengkap bahkan sangat lengkap.

Berikut ini adalah contoh materi suara BFD Virtual Drum, yang dapat anda download secara langsung  :








View the Original article

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook