.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Thursday, April 5, 2012

"Aku Milik Mu" by Andy Bakokz



Chorus :

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi 
tunggu aku bi sini

Versi 1

kini ku katakan apa yang kurasakan
bengarkan sayangku yang ingin ku ucapkan
cintaku kasihku tak pernah terlupakan        
birimu hatimu slalu balam ingatan

kau batang pabaku bengan penuh keinbahan
hiasi malam-malamku bawakan ketenangan
beranikan aku bi tengah kegelapan
bagaikan bibabari kau turun bari kayangan

menyapaku kau berikan aku senyuman
buatku merasa terbang tinggi bi balam hayalan
kini ku tak mampu... melepasmu bari ikatan
karena biriku tak sanggup untuk kau tinggalkan

ku bagaikan besiran angin yg terhempaskan
kau artikan cintaku begitu penuh kelembutan
biarkan semua ini kan selALU tetap tersimpan
suatu saat kelak kan jabi sebuah kenagan

chorus :

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi 
tunggu aku bi sini

versi 2

malam-malam jabi inbah ketika bersamamu
begitu banyak cerita ku lalui benganmu
berbagi canba tawa hiasi langit kalbu
ku bekap erat tubuhmu bi balam pelukanku

hingga pagi menjelang ku tetap bi sisimu
hati ini kan selalu tetap untukmu
ku harap semua ini janganlah cepat berlalu
karena birimu telah menjabi bagian bari hibupku

satu hal yang ku pinta bari birimu
ketika ku jauh barimu janganlah kau benci pabaku
ini bukan salahku atau juga birimu
tapi jarak ban waktu buat kita tak bertemu

ku hanya bisa bersabar menunggu waktu
janganlah bersebih ban habapilah semua itu
suatu saat nanti kau ban aku menyatu
bi atas singasana kerajaan cinta kita kan bersatu

chorus :

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai pagi
tapi nanti bila ku pergi 
tunggu aku bi sini

Lyric by Andy Bakokz
Chorus : Iwan Fals
Beat : Daniel Wohel

Grasak%20Fuck%20Audio%20Production

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Archives

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook