.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

G.f.a Productiom

DCM Galeri Headline Animator

Monday, February 27, 2012

Biarkan Aku ft Vira Janggur

ComScore
chorus (Deny)

Biarkanlah aku, Mengecup bibir mu.
Selalu dengan mu, Dekaplah oh kasih ku.
Biarkanlah aku membelai rambut mu.
ku ingin selalu ada dekat dengan mu.

versi (Elbi)

Memory cinta slalu terbayang dalam raga
Dimana dulu ketika kita masih bersama
Banyak cerita yang kita lalui berdua
Ketika masa masa menjejaki bangku SMA

Banyak hari hari yg telah kita jalani
Dimana susah dan senang,bersama kita lewati
Tapi hati teriris oleh rasa ingin memiliki
Karena besarnya rasa ini,cinta tak bisa ku pungkiri

versi (Andy)

Kau datang padaku bawa sejuta rasa
Menggelora semerbak sampai kedalam jiwa  
Hampa terasa ketika engkau tak ada
Mengisi hari-hari sepi terasa dalam dada

Cintamu selalu terukir dalam kalbu 
Hadirmu pada diriku begitu menggebu 
Laksana debu yang kan tertiup angin sepoi
Yang takan mengkin lepas dari ingatan hati

chorus (Deny)

Biarkanlah aku, Mengecup bibir mu.
Selalu dengan mu, Dekaplah oh kasih ku.
Biarkanlah aku membelai rambut mu.
ku ingin selalu ada dekat dengan mu.


versi (hi-V)

Ingin ku slalu bersamamu lewati indahnya waktu.
Walau terkadang sulit buatku tuk milikimu.
Ingin kukecup bibirmu memelukmu dekat denganku.
Namun dikala waktu itu masih ada rasa ragu.

Ada kecewa ketika kau jauh dariku.
Sesalku membuatku terasa hampa tanpa mu.
Ketika malam datang, menghiasi tidurku.
Selalu terbayang indah nian pesona wajahmu.

Versi (Andy)

Ingin slalu hati ini tetap memilikimu.
Namun raga ini tak mampu dekati dirimu.
Biarkan rasa cintaku,,padamu,,slalu di hatiku.
Tuk ku berikan,,seutuhnya hanya padamu.

Kini ku tuangkan semua itu dalam sebuah lagu.
Agar kau tau betapa besar rasa cintaku.
Inilah aku, diriku, hanyalah untuk diri mu.
Percaya   hati ini slamanya hanya untuk mu.

chorus (Deny)

Biarkanlah aku, Mengecup bibir mu.
Selalu dengan mu, Dekaplah oh kasih ku.
Biarkanlah aku membelai rambut mu.
ku ingin selalu ada dekat dengan mu.


Versi (deny)

Aku...tlah lama jatuh dalam cintamu.
Ketika kuingat kenangan kita yang dulu.
Ingin ku ukir kembali yang tlah lama berlalu.
Bersama dirimu.

Versi (Vira Janggur)

Rapuh hati ini tanpa dirimu.
Ku tak mampu membuang jauh rasa cintaku.
Kan kurangkul erat dan takan terlepas.
Hingga ahir masa.

chorus (Deny)

Biarkanlah aku, Mengecup bibir mu.
Selalu dengan mu, Dekaplah oh kasih ku.
Biarkanlah aku membelai rambut mu.
ku ingin selalu ada dekat dengan mu.


chorus (Vira Janggur)

Tataplah mata ku, kecuplah bibir ku.
Jangan ada ragu, karena ku cintai mu.
Memang kau tak tau, ku suka pada mu.
Tapi hati ini berat tuk mengungkapkan

Lyric by : Andy Bakokz and Deny Shitback

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik di sini untuk melihat:


Entri Populer

Grasak Fuck Audio Production

Followers

Search Engine

Loading
x

join to my fans at facebook